Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Diminta Tidak Maju Gubernur, Aminullah: Saya Belum Tentukan Sikap

Diminta Tidak Maju Gubernur, Aminullah: Saya Belum Tentukan Sikap

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengatakan dirinya belum menentukan sikap terkait langkah politiknya kedepan.

"Saya belum menentukan sikap apakah maju kembali sebagai Wali Kota atau ke Gubernur," ungkap Aminullah saat menjawab permintaan Zainuddin, warga Lambhuk dalam acara Talk Show interaktif Wali Kota menjawab edisi Kamis 20 Februari 2020.

Dalam acara bertema Pemberdayaan UMKM di Kota Banda Aceh itu Zainuddin meminta Aminullah agar tetap di Banda Aceh (menjadi Wali Kota) hingga sepuluh tahun demi kemajuan Kota Banda Aceh.

"Saya berharap demi kemajuan UMKM di Banda Aceh bapak tetap di Banda Aceh sampai sepuluh tahun setelah itu baru jadi Gubernur," harap Zainuddin.

Aminullah mengatakan jika namanya masuk dalam survey bursa calon Gubernur itu tanpa sepengetahuan dirinya.

"Itu survey dibuat suka-suka, kita tidak pernah suruh. Kalau nama kita masuk dalam survey itu ya gak masalah yang jelas kita tidak pernah suruh," ujar Aminullah.

Ia mengaku masih ingin fokus menyelesaikan tugasnya di Kota Banda Aceh dan membawa Kota Banda Aceh lebih maju lagi.

"Saya masih melihat apa yang bisa saya suguhkan untuk Kota Banda Aceh. Saya berharap bisa bermanfaat untuk Banda Aceh atau suatu saat untuk Aceh itu kita lihat nanti," sambung Aminullah.

Pria yang akrab disapa Bang Carlos itu mengaku ingin membawa kemajuan seperti saat ia dipercaya memimpin Bank Aceh dulu.

"Saya ingin melihat kemajuan di Kota Banda Aceh seperti kemajuan waktu saya di Bank Aceh dulu. Saya sudah pensiun jadi fokus saya adalah menyuguhkan perubahan atau kemajuan baik untuk kota Banda Aceh atau nanti mungkin Aceh," pungkasnya.

Selain Aminullah acara yang dipandu oleh Dian Fitra turut dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UKM Aceh, Dr Wildan M.Pd dan Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...