Dikejar Polisi, Mobil Pengedar Sabu di Bener Meriah Masuk ke Got, Ditemukan Miras

Dikejar Polisi, Mobil Pengedar Sabu di Bener Meriah Masuk ke Got, Ditemukan Miras

REDELONG, ANTEROACEH.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Bener Meriah berhasil menyita sabu-sabu siap jual dari sebuah mobil yang ditinggal pemiliknya di dalam got di kawasan Kampung Batu Gantung  kecamatan Wih Pesam.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, menjelaskan awalnya petugas mendapat kabar akan terjadi transaksi narkotika sabu-sabu di kawasan perkampungan itu pada Rabu (28/4/2021).

“Kemudian tim kita kerahkan ke lokasi  untuk dilakukan pemantauan, alhasil  tak lama setelah diintai terlihat mobil Terios putih masuk ke kawasan itu. Petugas pun mengadang, saat itu sopir  mobil kaget dan berusaha kabur,” ungkap Iptu Jufrizal.

Saat itu, Lanjut Jufrizal petugas ikut mengejar tersangka hingga ditemukan mobil terjun ke dalam got di desa tersebut.  Saat dicek  sang sopir sudah tidak ada lagi. Kemudian digeledah ditemukan 18  paket  narkotika jenis sabu, dengan berat 25,78 gram.

Kemudian 1 bungkus besar paket plastik transparan kosong yg di masukkan kedalam kantong plastik kresek warna putih, 13 pipet, 1 timbangan digital warna hitam dengan merk Pocket Scale,  botol minuman keras merk Anggur Merah.

Setelahnya pada hari kamis  (29/4/21), personil sat Resnarkoba  melakukan pengembangan dan berhasil menangkap seorang laki-laki inisial  W (25) di rumah  warga di  Kampung Lampahan, Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah

"Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mako Polres Bener Meriah untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Komentar

Loading...