Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Diduga Mesum dalam Mobil, Oknum PNS Bersama Istri Orang Diciduk WH di Ulee Lheu Banda Aceh

Diduga Mesum dalam Mobil, Oknum PNS Bersama Istri Orang Diciduk WH di Ulee Lheu Banda Aceh

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Oknum PNS laki-laki berinisial AG (48) asal Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar terciduk petugas WH Kota Banda Aceh diduga melakukan khalwat di dalam mobil  di kawasan Pelabuhan Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Aceh Besar, Kamis (14/1/2021) lalu, sekitar pukul 15.00 WIB.

Adapun perempuan berinisial AS (45) warga Kecamatan Suka Jaya, Sabang berstatus sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT).

Plt. Kasatpol PP WH Banda Aceh, Heru Triwijanarko melalui Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan, Zakwan mengatakan saat ini keduanya sudah ditahan di Kantor Satpol PP dan WH Provinsi Aceh selama dua puluh hari ke depan.

"Keduanya tertangkap tangan saat Petugas WH Kota Banda Aceh melakukan patroli rutin ke kawasan wisata Pelabuhan Ulee Lheu. Petugas melihat satu mobil avanza parkir di dekat orang jual jagung," ungkap Zakwan dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com, Selasa (19/1/2021) pagi.

Kondisi kaca mobil saat itu lanjutnya berwarna gelap dan mobil dalam kondisi hidup mesin. Saat didekati petugas, pasangan non mahram tersebut dalam kondisi gamang atau salah tingkah sehingga kemudian dilakukan pemeriksaan dan diinterogasi sampai akhirnya kedua pelanggar tersebut digiring ke kantor Satpol PP WH Kota Banda Aceh.

Kemudian lanjut Zakwan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dari petugas, lalu melakukan gelar perkara dan mendapatkan dua alat bukti permulaan yang cukup sehingga keduanya dinaikkan status dari terperiksa menjadi tersangaka. keduanya sebut Zakwan terbukti telah melanggar qanun jinayat pasal 23 ayat (1 ) tentang khalwat JO pasal 25 ayat (1)tentang ihktilat.

"Kita lakukan penahanan untuk 20 hari kedepan untuk kepentingan proses penyidikan serta pemberkasan berkas perkara hukum jinayat," pungkas Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Zakwan.

Komentar

Loading...