Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dibangunkan untuk Pergi ke Sawah, Suami di Aceh Utara Aniaya Istri  

Dibangunkan untuk Pergi ke Sawah, Suami di Aceh Utara Aniaya Istri  

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com – HER (39) warga Gampong Serdang, Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara tega menganiaya istrinya MAR (34) sebab alasan sepele.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Reskrim AKP Fauzi, Rabu (27/1/2021), mengatakan tindak pidana penganiayaan itu terjadi pada 15 November 2020 lalu saat MAR membangunkan tersangka  untuk pergi ke sawah.

Merasa terganggu karena dibangunkan, tersangka kemudian marah lalu memukul dan mendorong istrinya.

"Korban membangunkan pelaku untuk pergi ke sawah, dan  tidak terima dibangunkan serta merasa terganggu langsung memaki, memukul dan mendorong korban,” kata Fauzi.

Setelah penganiayaan tersebut, MAR yang tidak terima diperlakukan kasar oleh suaminya sendiri  membuat laporan kepolisian.

"Penangkapan terhadap pelaku dilakukan pada 27 November 2021 di kawasan Peunteut Kecamatan Muara Dua, Aceh Utara," tambahnya.

Saat ini lanjutnya, kasus tersebut sudah masuk pada tahap dua dengan menyerahkan tersangka dan barang bukti ke pihak Kejari Aceh Utara.

“Kemarin prosesnya sudah pada tahap dua dengan menyerahkan tersangka dan barang bukti ke pihak Kejari Aceh Utara,” demikian Fauzi.

Komentar

Loading...