Dianggap Tidak Jelas, Camat Jeumpa Tolak Mosi  Tidak Percaya Masyarakat Terhadap Keuchik Padang Geulumpang  

Dianggap Tidak Jelas, Camat Jeumpa Tolak Mosi  Tidak Percaya Masyarakat Terhadap Keuchik Padang Geulumpang  
Foto : Camat jeumpa saat menerima masyarakat Gampong Padang Geulumpang, Kecamatan Jeumpa menyerahkan surat mosi percaya terhadap Keuchik.

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com – Surat mosi tidak percaya masyarakat terhadap Keuchik Gampong Padang Geulumpang, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Hasbullah yang ditandatangani oleh masyarakat setempat dikembalikan oleh Camat Jeumpa, T. Nasrul.

Pengembalian mosi oleh Camat Jeumpa disebabkan item-item yang ada didalam surat mosi tersebut tidak dijelaskan secara rinci oleh masyarakat gampong Padang Geulumpang.

Camat Jeumpa, T. Nasrul mengatakan, masyarakat yang mengajukan mosi tidak percaya terhadap keuchik Padang Geulumpang tidak membuat penyebabnya apa di dalam surat mosi tersebut, hanya saja masyarakat mengajukan bukti tanda tangan.

“Saya kembalikan berkas surat mosi itu kepada masyarakat, karena penyampaian aspirasi masyarakat tidak tertulis permasalahan apa sehingga mereka melayangkan surat mosi itu kepada keuchiknya,” ungkapnya saat dikonfirmasi ANTEROACEH.com, Kamis (13/2/2020).

Nasrul berharap kepada masyarakat untuk tidak melakukan insiden buruk di gampong Padang Geulumpang. Namun, dirinya meminta kepada masyarakat untuk menaikkan apa permasalahan didalam surat mosi itu supaya pihaknya akan mengambil langkah mediasi.

“Masyarakat saat saya kembalikan surat mosi itu juga menerima dengan baik dengan syarat tidak boleh ada insiden apapun, tidak ada berbagai macam isu yang belum bisa dipastikan. Dan saya tidak akan mengabaikan aspirasi masyarakat jika item dalam surat mosi itu sudah jelas, jika itu sudah jelas, kita akan menelaah di Kecamatan,” pungkas Nasrul.

Komentar

Loading...