Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Di Lhokseumawe Harga Daging Meugang Rp. 170 ribu per Kilogram

Di Lhokseumawe Harga Daging Meugang Rp. 170 ribu per Kilogram

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Harga daging meugang Idul Fitri 1441 H/ 2020 M di pasar Inpres Kota Lhokseumawe mencapai Rp. 170 ribu per kilogram.

"Tadi malam dan sampai hari ini harga daging mencapai Rp. 170 ribu per kilogram, namun siang hingga jelang sore bisa turun lagi dikisaran Rp. 160 ribu hingga Rp. 150 ribu per kilogram," kata salah satu pedagang daging di pasar Lhokseumawe, Edi, Sabtu (23/5/2020).

Menurut Edi harga harga daging turun di siang hari karena sudah sedikit pembeli, ditambah lagi di tengah pandemi Covid-19, pembeli agak sedikit berkurang.

"Mungkin orang banyak yang membeli daging sapi yang disembelih di kampung-kampung, apabila tak punya uang bisa kas bon dulu dengan jangka tempo bayar bisa satu bulan atau dua bulan gitu lah," sebutnya.

"Dari semalam saya sudah jual harga daging Rp 170 ribu per kilogram, saya jual ke pasar pagi tadi juga harga yang sama, namun meskipun tidak sampai siang ada yang minta harga daging Rp 160 ribu per juga saya kasihkan aja karena sudah mulai sepi," pungkasya.

Komentar

Loading...