Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dewan Sayangkan Sikap Kadis Pariwisata Aceh Selatan

Dewan Sayangkan Sikap Kadis Pariwisata Aceh Selatan
Anggota DPRK Aceh Selatan dari partai PKPI, Masridha ST

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Anggota DPRK Aceh Selatan, Masridha ST menyayangkan sikap Kadis Pariwisata Aceh Selatan, Safril yang dinilai melakukan monuver di media terkait dugaan pengancaman yang dilakukan terhadap Ketua Komisi II Hadi Surya.

"Saya sebagai salah seorang yang ikut proses mediasi di internal lembaga legeslatif sangat menyayangkan sikap Kadis Pariwisata yang melakukan bantahan di media disaat proses mediasi tengah berlangsung," ungkap Masridha, Sabtu (4/7/2020) malam.

Seharusnya semua pihak bisa menahan diri dan tidak memperkeruh suasana. Sebab dari hasil musyawarah persoalan ini akan diselesaiakan setelah Sekda Nasjuddin kembali dari perjalan dinas luarnya.

"Apalagi bersdasarkan keterangan dari Hadi Surya, Kadis sempat memandatangi rumah abangnya untuk memberikan klarifikasi dan meminta maaf namun tiba-tiba di media malah muncul bantahan kita sangat sesalkan sikapnya ini," tegas politisi PKPI tersebut.

Sebagai sesama anggota dewan Masridha mengaku akan mengatensi persoalan tersebut karena menurutnya juga terkait dengan kelembagaan.

"Kalau seperti ini mediasi yang kita lakukan terkesan sia-sia," ujarnya.

Menurut Masridha jika Kadis Pariwisata yakin tidak terjadi apa-apa diantara mereka lebih baik ditempuh jalur hukum saja biar persoalannya jadi jelas.

"Kalau memang saling merasa benar sebaiknya ditempuh jalur hukum saja daripada terus berpolemik dan jadi tontonan publik yang tidak elok selaku pejabat yang semestinya jadi panutan dan masih banyak hal-hal yang bermamfaat yang harus dilakukan untuk kepentingan dan kemajuan daerah," pungkas Masridha.*

Komentar

Loading...