Depresi, Nenek 73 Tahun di Langsa Sayat Nadi Pakai Carter Hingga Tewas

Depresi, Nenek 73 Tahun di Langsa Sayat Nadi Pakai Carter Hingga Tewas

LANGSA, ANTEROACEH.com – Seorang nenek berusia 73 tahun berinisial ST ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Dusun Damai, Gampong Sidorejo, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa dengan nadi tangan kiri putus disayat pisau carter, Senin (12//4/2021).

Korban pertama ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB dalam kondisi tidak bernyawa dan berlumuran darah.

Informasi dihimpun polisi dari kerabat korban, ST nekat mengakhiri hidupnya karena depresi penyakit yang diderita tak kunjung sembuh.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro Putro melalui Kasat Reskrim Iptu Arief S Wibowo mengatakan, korban diduga bunuh diri menggunakan pisau carter dengan cara menyayat tangan kirinya tepat dibagian urat nadi, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Arief menjelaskan, korban nekat mengakhiri hidupnya karena penyakit yang diderita berupa, gula, darah tinggi, mata kabur tak sembuh-sembuh, ditambah lagi sebelah kaki korban telah diamputasi.

“Keterangan yang kita dapat korban ini sering mengeluh bahkan mengatakan pada kerabatnya kalau penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh, maka ia akan bunuh diri,” jelas Arief.

Komentar

Loading...