Demokrat Abdya Dukung Nova Iriansyah Maju Kembali 

Demokrat Abdya Dukung Nova Iriansyah Maju Kembali 
Ketua DPC Demokrat Abdya, Romy Syah Putra

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Ketua DPC partai Demokrat Aceh Barat Daya (Abdya) Romy Syah Putra menegaskan pihak mendukung Nova Iriansyah untuk memimpin kembali DPD Demokrat Aceh.

"Kita Demokrat Abdya tetap mendukung bapak Nova Iriansyah untuk kembali memimpin DPD Demokrat Aceh, untuk itu kita meminta pak Nova agar kembali mencalonkan diri sebagai calon ketua Demokrat Aceh," ungkap Romy kepada anteroaceh.com, Kamis (3/6/2021) malam.

Baca: DPC Aceh Singkil Dukung Nova Iriansyah Kembali Pimpin Demokrat Aceh

Romy mengatakan, desakan Nova untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD merupakan keinginan dari seluruh kader Demokrat Abdya, sebab Nova dinilai sangat layak untuk memimpin partai Demokrat Aceh untuk lima tahun mendatang.

"Kita juga bisa melihat, selama dibawah kepemimpinan pak Nova, perolehan kursi DPRA dan DPRK seluruh Aceh mengalami peningkatan dan ini juga merupakan bukti nyata kalau beliau serius mengurusi partai," beber RSP.

Selain Romy memastikan Demokrat Abdya siap menyuksekan Musda Demokrat yang akan berlangsung 12-13 Juni mendatang di hotel Hermes Place, Banda Aceh.

Untuk diketahui saat ini panitia Musda telah membuka pendaftaran untuk calon ketua DPD Demokrat Aceh dari tanggal 3 sampai 10 Juni.

Sebelumnya DPC Demokrat Aceh Singkil juga telah menyampaikan dukungannya terhadap Nova Iriansyah untuk melanjutkan kepemimpinannya hingga tahun 2026 mendatang. Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Aceh Singkil, Teuku Sama Indra.

Komentar

Loading...