Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Delapan Klub Meriahkan Turnamen Sepak Bola Eksekutif JPFC ke-IV

Delapan Klub Meriahkan Turnamen Sepak Bola Eksekutif JPFC ke-IV

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com – Delapan klub turut andil memeriahkan turnamen sepak bola eksekutif Jurnalis Pasee Football Club (JPFC) ke-IV di Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe. Turnamen tersebut resmi dibuka Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, Senin (3/2/2020).

Delapan klub sepak bola yang akan bertanding, yaitu, klub PDBU Aceh Utara, PDAM Tirta Mon Pase Aceh Utara, Bank Indonesia, Polres Lhokseumawe, Pemkab Aceh Utara, Kodim 0103/Aceh Utara, Bank Mantap dan JPFC selaku pihak penyelenggara.

Dalam kata sambutannya, Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf menyampaikan, pihaknya menyambut baik turnamen sepak bola yang digelar JPFC. “Turnamen ini sangat positif, selain untuk memajukan olahraga sepak bola. Namun yang perlu diingat, jagalah sportifitas,” ujar Wabup yang akrab disapa Sidom Peng itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Agustiar Ismail mengatakan, turnamen tersebut bertujuan menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi antar sesama tim sepak bola. Diprediksi, pertandingan akan berlangsung sengit.

“Kita telah mengatur regulasi pemain, ada penentuan usia kategori muda dan tua. Sama seperti tahun sebelumnya, setiap klub menurunkan lima pemain muda dan lima pemain tua, sedangkan penjaga gawang usianya bebas. Peraturan ini demi menciptakan keseimbangan antar klub yang bertanding, karena ada tim dari TNI-Polri, pejabat dan perbankan. Jadi jika keluar pemain tua, maka yang masuk juga harus pemain tua, begitu pun sebaliknya,” terang Agustiar. 

Kemarin (Senin), kata Agus, klub PDAM Tirta Mon Pase berhadapan dengan PDBU Aceh Utara. “Pada pertandingan kemarin dimenangkan PDAM Tirta Mon Pase dengan skor 2-1. Nanti sore (Selasa), klub Polres Lhokseumawe akan berhadapan dengan Kodim 0103/Aceh Utara,” tutup Agustiar.|| CUT ISLAMANDA

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...