Dea Gracia Dapat Kursi Roda dari Danrem Lilawangsa

Dea Gracia Dapat Kursi Roda dari Danrem Lilawangsa

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Dea Gracia Sitanggang (10) anak anggota TNI penyandang disabilitas asal Kota  Lhokseumawe menerima bantuan kursi roda dari Danrem 011 Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro, Senin (8/3/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sumirating Baskoro kepada Dea di rumahnya Asrama TNI di Banda Sakti Lhokseumawe ikut disaksikan oleh ayah Dea Sersa Mayor Herdianto Sitanggang, prajurit Kompi Markas Korem 011 Lilawangsa.

Danrem menjelaskan, bantuan serupa juga diberikan ke sejumlah keluarga TNI  penyandang disabilitas di bawah Korem Lilawangsa. 

“Alhamdulillah sudah kita serahkan bantuan kursi roda untuk penyandang disabilitas dari anggota keluarga TNI. Ini bentuk kepedulian kami terhadap penyandang disabilitas,” ungkap Danrem.

Sementara Serma Herdianto Sitanggang berterimakasih kepada Danrem telah memberikan perhatian khusus kepada penyandang disabilitas termasuk anaknya, yang sebelumnya sangat membutuhkan kursi roda sebagai alat bantu.

"Terima kasih bapak  Danrem telah membantu anak kami Dea  kursi roda khusus ini.  sehingga dia bisa beraktifitas lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Serma Herdianto.

Ia mengaku anaknya sangat senang mendapat kursi roda baru, karena sebelumnya Dea  menggunakan kursi roda  rusak dan sulit untuk beraktifitas. 

“Terima kasih bapak Danrem sudah pedulu dengan anak kami,” ucapnya haru.

Komentar

Loading...