Dapati Pasangan Homo Seksual, Dua Salon di Banda Aceh Ditutup 

Dapati Pasangan Homo Seksual, Dua Salon di Banda Aceh Ditutup 

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – Dua salon kecantikan di Kota Banda Aceh disegel Satpol PP dan WH, Selasa (29/6/2021).

Salon yang berada di Lamteumen Timur, Kecamatan Jaya Baru dan Gampong Lamseupeng, Lueng Bata itu disegel permanen karena didapati pasangan homoseksual atau liwath.

Plh. Kasatpol PP WH Kota Banda Aceh, Evendi mengatakan salon yang disegel itu bernama salon Fitri (F3) dan salon Sherli, keduanya kedapatan melakukan praktik liwath pada awal bulan Juni 2021 lalu.

"Itu keduanya sama, pertama awal Juni lalu kita temukan di salon kawasan Lamteumen Timur. Kemudian selang seminggu kedapatan di salon yang di Lueng Bata itu," ucap Evendi saat dihubungi anteroaceh.com.

Saat itu, sebutnya ditemukan costumer laki-laki bersama karyawan laki-laki atau bisa disebut waria berdua di kamar dalam keadaan tidak berpakaian.

Penyegelan tersebut, kata Evendi berlangsung tanpa perlawanan dan diberlakukan secara permanen. Bahkan pihaknya dengan tegas tidak mengizinkan pemilik usaha tersebut membuka usaha yang sama kembali. 

"Ini kita kasih waktu 1x24 jam untuk dikosongkan dan tidak boleh tinggal lagi disitu," ucapnya

Ia berharap selain pihaknya, masyarakat juga ikut mengontrol bersama untuk meminimalisir kejadian serupa kembali terulang. 

"Kita berharap masyarakat juga sama-sama mengontrol untuk bisa diminimalisir dan kalau tidak ada izin dari gampong juga tidak diijinkan untuk buka usaha," pungkas Plh Kasatpol PP WH Kota Banda Aceh, Evendi.

Iklan Bank Aceh Idul Adha 1442

Komentar

Loading...