Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Danrem Lilawangsa Terima Penghargaan di Seminar ICosPOLHUM

Danrem Lilawangsa Terima Penghargaan di Seminar ICosPOLHUM

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro menerima penghargaan di acara seminar International Converence on Social Science, Political Science  dan Humanities (ICosPOLHUM) 2020 yang digelar di kampus Universitas Malikussaleh (Unimal), Lhokseumawe Kamis (5/11/2020).

Penghargaan  tersebut diserahkan oleh  Pembantu Rektor  I bidang Akademik Unimal, Juli Mursyida atas kontribusi Danrem menyukseskan seminar International yang diikuti keynote dari lima negara tersebut.

Pada wartawan, Danrem Sumirating Baskoro mengucapkan terima kasih kepada Unimal atas penghargaan tersebut. Semoga ke depan dukungan TNI di bidang perguruan tinggi semakin kuat terjalin, demi kemajuan dunia pendidikan Indonesia dan Aceh khususnya.

“Ini luar biasa, terima kasih atas penghargaan ini, semoga ke depan jalinan silaturrahmi dan dukungan TNI terhadap dunia pendidikan tinggi di Aceh semakin terjalin kuat, sekali lagi terima kasih,” ucap Danrem.

Pada kesempatan sama penghargaan serupa juga diberikan kepada kepala perwakilan kantor Bank Indonesia Lhokseumawe, Yokon Afrinaldo. 

Seminar International ICosPOLHUM 2020 di Kampus Unimal berlangsung secara virtual selama 2 hari mulai tanggal 4 sampai dengan 5 November 2020, dan diikuti 232 tamu dan 81 peserta.

Diisi   lima  keynote  dari lima negara, yaitu oleh  Assoc. Prof. Dr. John McCarthy dari Australian National University, Dr Shamsuddin  L. Taya dari Development Academy Bangsa Moro (Filipina) ,Prof. Peter Charles Taylor dari Murdoch University Australia, Assoc. Prof.Dr. Yusliza Mohd Yussof dari Universiti Malaysia Terengganu (Malaysia) dan Prof Hermin Indah Wahyuni dari Universitas Gajah Mada.

Pembantu Rektor  I, bidang akademik, Juli Mursyidah menjelaskan ICosPOLHUM mengangkat tema diantaranya, pengetahuan lokal, pengembangan budaya dan penafsiran kembali politik identitas selama pandemi Covid-19, Kecerdasan Komunikasi Massa dan kearifan lokal selama pandemi covid-19.

Kemudian Reformasi sektor publik , yaitu transformasi digital di masa  new normal, renspon dunia bisnis  terhadap Wabah Covid-19. Pembangunan tatanan new normal dan transformasi sistem sosial pasca Pandemi covid-19.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...