Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Danrem 012/TU Kunker ke Kodim Abdya

Danrem 012/TU Kunker ke Kodim Abdya
Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djon Afriandi saat menyampaikan arahannya di Makodim Abdya.

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djon Afriandi beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Makodim 0110/Abdya, Selasa (15/9/2020). 

Setibanya di Makodim, orang nomor satu di jajaran TNI wilayah Barat Selatan Aceh itu diperiksa suhu tubuh dan mencuci tangan dengan hand sanitizer sebagaimana anjuran pemerintah dalam protokol kesehatan.

Kedatangan Danrem dan rombongan disambut Dandim 0110/Abdya Letkof Inf Arip Subagiyo, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXXII Dim 0110 Ny. Noor Arip Subagiyo, Bupati Akmal Ibrahim, Ketua DPRK Nurdianto, Kapolres AKBP M Nasution, Kajari Nilawati, Direktur RSUTP dr. Muhammad Ismail dan sejumlah pejabat lingkungan Pemkab Abdya.

Danrem dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah ditoreh prajurit Kodim Abdya. Ia menyebutkan prajurit Kodim Abdya sudah menunjukkan kerja nyata dan loyalitas luar biasa.

“Tugas pokok akan tercapai dengan maksimal bila terjalin suasana kerja yang baik antara komandan dengan bawahan, dengan artian satu sama lain saling mengisi dan melengkapi sesuai tupoksi masing-masing,” terangnya.

Sebagai pendamping prajurit, kata dia, Persit juga berperan atas keberhasilan para suami dalam menjalankan tugas. Danrem menyampaikan hormat kepada ibu-ibu Persit yang telah setia mendampingi dan mendukung tugas suami.

Danrem juga berpesan kepada seluruh prajurit untuk tetap menjaga keharmonisan di keluarga dan lingkungan kerja. Hindari tindakan pelanggaran sekecil apapun terutama dari Narkoba.

Pamen peraih Adhi Makayasa Akmil 1995 ini juga menekankan kepada seluruh prajurit Kodim Abdya agar menjaga dan meningkatkan sinergitas dengan Polri dan Pemerintah Daerah.

"Berbuatlah yang terbaik untuk keluarga, satuan dan masyarakat, wujudkan ruang dan alat juang serta kemanunggalan TNI-Rakyat," pungkasnya.

Komentar

Loading...