Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dandim Cup : Nisam VC Tundukkan Putra GST Dewantara

Dandim Cup : Nisam VC Tundukkan Putra GST Dewantara

LHOKSUKON, ANTEROACEHA.com - Open Turnament Bola Voli Dandim Cup Tahun 2019 memasuki laga hari ketiga, Rabu (13/11/2019). Tim tuan rumah Nisam VC berhasil menundukkan tim kuat Putra GST Dewantara di Lapangan Ades VC Gampong Teungoh Kecamatan Nisam.

Pada set pertama dan kedua, Tuan rumah diperkuat Mahmunir, Bugek, Fito, Dekpan, Sholeh, Tosser Murni Bongkeng, dan Libero Andal Doyok, sempat dipecundangi lawan yang menurunkan atlit muda seperti Muhammad Asraf, Alif Gureung, dan Olla Ramlan skor tipis 27-25 dan 25-22

Ketinggalan 2 set, membuat pemain Nisam VC bangkit. Mahmunir cs merubah pola permainan dengan servis jumping , smash-an keras Abon, serta serangan belakang Back Dekpan, benar benar membuat Putra GST tak berkutik, set ke-3 dan ke-4 sah menjadi kemenangan telak tuan rumah rumah Nisam VC 25-10 dan 25-10.

Hasil imbang tersebut membuat seribuan penonton yang memadati lapangan menjadi riuh tepuk tangan, sorak kemenangan tim tuan rumah membuat pertandingan semakin semarak. Hingga akhirnya, pada set penentuan Putra GST Dewantara, mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan poin 11.

“Hasil sore ini, Nisam VC melaju ke babak 8 besar bersama tim Bank Aceh dan Tiger VC yang telah lolos sebelumnya,” kata Tajuddin panitia pelaksana.

Diumumkan juga, pada Kamis (14/11/2019) sore pertandingan akan lebih seru, karena tim kuat Bek Panik VC dari Aceh Timur akan menaklukkan tim Elang Putih dari Bener Meriah.

Komentar

Loading...