Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dandim Asel : Netralitas TNI Sudah Menjadi Harga Mati Bagi Prajurit

Dandim Asel : Netralitas TNI Sudah Menjadi Harga Mati Bagi Prajurit

Tapaktuan, Antero Aceh - Prajurit TNI harus memegang teguh komitmen netralitas dan jati diri dengan tidak terlibat politik praktis serta serta meningkatkan kemanunggalan dengan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB saat pengarahan kepada prajuritnya di Aula Makodim setempat, Selasa (30/10/2018).

Dandim mengatakan bahwa netralitas TNI sudah menjadi harga mati bagi prajurit dalam penyelenggaraan Pemilu mulai Pilpres, Pilkada, Pileg hingga Pilkades sekalipun.

"Tidak ada tawar menawar lagi terkait netralitas TNI. Panglima TNI, Pangdam IM dan Danrem 012/TU sudah menitipkan pesan ini untuk dijaga sebaik-baiknya," tegasnya.

Menghadapi Pilpres dan Pileg yang akan diselenggarakan pada 2019 mendatang, Dandim Aceh Selatan juga menegaskan kepada prajuritnya untuk tetap pertahankan netralitas TNI yang tegak lurus.

"Kodim Aceh Selatan siap menghadapi pemilu nasional 2019 dengan menegakkan netralitas TNI," ungkapnya

Herlambang juga akan menjaga marwah TNI khususnya Kodim 0107/Asel dalam momen pesta demokrasi nasional tahun 2019. Selain itu juga akan terus meningkatkan pembangunan di satuan.

"Saya akan menjaga sebaik-baiknya amanah yang diberikan ini untuk memimpin Kodim 0107/Asel. Kedepan Insha Allah bisa lebih baik lagi dengan menyumbangkan berbagai prestasi, bukan pelanggaran," pungkasnya.**

Komentar

Loading...