Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dalih Bisa Mengobati Gangguan Jin, Kakek di Aceh Utara Cabuli Bocah SMP

Dalih Bisa Mengobati Gangguan Jin, Kakek di Aceh Utara Cabuli Bocah SMP

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Polisi berhasil mengungkap aksi asusila yang dilakukan seorang kakek terhadap seorang bocah berstatus siswi SMP di Aceh Utara. Sang pelaku disebut-sebut mampu mengobati orang kerasukan jin.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto kepada wartawan di Mapolres, Jum'at (15/1/2021) menerangkan, tersangka Y (59) telah melakukan perbuatan asusila memegang organ intim korban yang masih berusia 14 tahun di Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara pada Agustus 2020 lalu.

“Tersangka berbuat asusila terhadap koban yang masih dibawah umur,  dengan alasan mengobati korban yang mengalami kerasukan jin dan kanker rahim,” jelas kapolres didampingi Kasat Reskrim Iptu Yoga Panji Prasetya.

Sebelum kejadian itu, tepatnya pada Juli 2020 lalu korban sering sakit kepala, kemudian orang tua  mendapat kabar bahwa Y mampu mengobati penyakit yang diderita korban. Kemudian korban dibawa ke rumah tersangka dan diharuskan menginap.

“Saat itu Y menjelaskan korban menderita kanker rahim dan masuk jin, korban diharuskan menginap untuk memudahkan pengobatan,” ungkap Kapolres.

Kemudian pada suatu hari pada Agustus dijelaskan Eko, pria gaek itu masuk ke bilik korban  disana korban diperlakukan tidak senonoh, kembali dengan alasan untuk pengobatan. Kemudian kasus tersebut terungkap setelah ada laporan ke pihak keluarga.

"Dalam penyelidikan kita menyita  surat hasil Visum Et Repertum tertanggal 9 November 2020, sedangkan tersangka dikenakan pasal 46 Jo Pasal 47 Jo Pasal 48 Qanun Aceh Nomor 6 tahun 2014 tentang hukum jinayat," sebutnya.

Komentar

Loading...