Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Dalam Sehari Polisi Tangkap Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Ganja di Aceh Utara

Dalam Sehari Polisi Tangkap Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Ganja di Aceh Utara
Dok. Polres Aceh Utara

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com – Dalam sehari Satresnarkoba Polres Aceh Utara berhasil menangkap tiga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis ganja di wilayah hukum Aceh Utara, Rabu (16/10/2019).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Narkoba AKP Ildani mengatakan, penangkapan terhadap tiga pelaku dilakukan di tiga lokasi berbeda.

Ia mengatakan penangkapan pertama dilakukan terhadap R (32) dirumahnya di Gampong Matang Baroh, Kecamatan Lapang sekira pukul 06.30 WIB. Dalam penangkapan itu berhasil diamankan 18 paket ganja siap edar dengan berat 160 gram/bruto.

Dari pengembangan, berselang 2 jam polisi kembali mengamankan HW (32) dari tangannya polisi berhasil mengamankan 1 paket ganja seberat 1,42 gram/bruto. HW juga ditangkap dirumahnya di Gampong Panji, Kecamatan Lhoksukon.

Tak hanya sampai disitu pukul 14.00 WIB polisi kembali melakukan pengembangan dan mengarah ke Gampong Pante, Kecamatan Lhoksukon. Disana polisi mengamankan RW (27) bersama satu paket ganja dengan berat 304 gram/bruto.

“Untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya ketiga pelaku dan barang bukti dibawa ke ruang Sat Resnarkoba guna menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkas AKP Ildani.

Komentar

Loading...