Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Curi Sepmor Mantan Rekan Kerjanya, Pria Asal Tangse Diringkus Polisi  

Curi Sepmor Mantan Rekan Kerjanya, Pria Asal Tangse Diringkus Polisi  

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – MA (23) pemuda asal Tangse, Kabupaten Pidie diringkus polisi karena mencuri sepeda motor milik mantan rekan kerjanya, di Gampong Neusu Aceh, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Baiturrahman AKP Irwan, S.Sos.M.Si, Kamis (19/3/2020) mengatakan, pencurian terjadi saat motor honda Scoopy BL 6635 AAH milik Andrea Basuki yang terparkir di rumahnya.

“Pelaku melancarkan aksinya pada saat korban tidak berada di rumahnya, sementara korban pada sedang berada ditempat kerjanya di toko Asia Elektronik, Banda Aceh,” ucap Kapolsek.

Irwan menuturkan, meski tidak lagi berkerja ditempat yang sama, namun pelaku masih sering pergi ke gudang untuk beristirahat, bahkan pelaku juga mengetahui tempat biasanya korban menitipkan kunci kamarnya.

“Kunci cadangan sepeda motor milik korban juga diambil oleh pelaku yang disimpan di dalam tas yang disematkan di dinding kamar,” tambahnya.

Berbekal rekaman CCTV kata Irwan, pihaknya berhasil mengidentifikasi pelaku. Setelah berkoordinasi dengam teman korban dan Kanit Polsek Sakti pelaku berhasil diringkus dan mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Scoopy.

“Saat ini pelaku mendekam di Polsek Baiturrahman untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan ia dijerat Pasal 362 KUHP dengan ancaman kurungan penjara selama 5 tahun,” tutupnya.

Komentar

Loading...