Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Curi Laptop MIN 27 Bireuen, Pria Ber-KTP Jawa Barat Diringkus Polisi

Curi Laptop MIN 27 Bireuen, Pria Ber-KTP Jawa Barat Diringkus Polisi

BIREUEN, ANTEROACEH.com – Seorang pria ber-KTP Cianjur, Jawa Barat diringkus anggota Polsek Jeunieb, Bireuen karena diduga melakukan pencurian dua unit laptop di sekolah MIN 27 Bireuen.

Pria berinisial MR (35) itu tercatat tinggal di Kecamatan Cibinong. Ia ditangkap pada Rabu, 29 Januari 2020 pukul 22.00 WIB.

Kapolres Bireuen melalui Kapolsek Jeunieb AKP Soeharto mengatakan, pengungkapan kasusu itu berawal dari laporan Kepala sekolah MIN 27  tentang hilangnya dua unit laptop di Sekolah itu pada 24 September 2019 lalu.

"Setelah menerima laporan itu, kita lakukan penyelidikan ternyata dari keterangan dan barang bukti mengarah ke tersangka MR, setelah kita introgasi ternyata benar dan tersangka MR telah mengakui perbuatannya,” terang Soeharto, Kamis (30/1/2020).

Polisi mendapatkan petunjuk dalam kasus itu setelah memantau sejumlah toko elektronik di kawasan Jeunieb untuk mengendus keberadaan laptop hasil curian tersebut.

"dari hasil penelusuran kita berhasil menemukan laptop itu di salah satu toko eloktronik, saat ditemukan laptop itu sedang di sevice,” jelas Kapolsek.

Mendapati pentunjuk awal polisi mencari keberadaan pelaku dan menangkapnya.

“Namun dari keterangan tersangka satu laptop lagi sudah berhasil dijual dan sedang kita lakukan pencarian," pungkas Soeharto.

Setelah kita telusuri ternyata MR adalah warga asal Jeunieb namun pernah tinggal di Jawa Barat sehingga masih memegang KTP Jawa Barat.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Jeunieb.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...