Colt Diesel dan Pick Up Terlibat Kecelakaan di Aceh Selatan  

Colt Diesel dan Pick Up Terlibat Kecelakaan di Aceh Selatan  

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Pick Up Carry BL 8347 TZ dengan Colt Diesel  BK 8626 EI terjadi di Gampong Ujong Mangki, Kecamatan Bakongan, Aceh Sealatan, Jumat (4/10/2019).

Akibat kecelakaan itu, seorang penumpang mobil Carry Ahmad Sunandi (27) warga Gampong Alur Mas Kecamatan Kluet Utara, mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala dan kaki.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Deddy Sadsono melalui Kasat Lantas, AKBP Handoko mengatakan, saat mobil Colt yang dikendarain oleh Amat Akbar, warga Sumatera Utara itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tapaktuan.

“Setiba di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di jembatan letel S, Colt Diesel ini gagal menikung, sehingga menyenggol mobil Carry yang datang dari arah depan,”

Akibatnya kata Handoko, seorang penumpang mobil carry yang duduk di bak belakang ikut terjatuh ke aspal dan mobil cold diesel tersebut terbalik di badan jalan.

“Penumpang Carry yang terjatuh ke aspal langsung dilarikan ke Puskesmas Bakongan, karena mengalami luka dan pendarahan dibagian kepala serta kaki kanannya patah," pungkasnya.

Komentar

Loading...