Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Cek Mad Lantik 11 Kadis di Pemkab Aceh Utara

Cek Mad Lantik 11 Kadis di Pemkab Aceh Utara

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib akrab disapa Cek Mad  melantik dan mengambil sumpah 11 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau setara Eselon II dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Utara di Aula Kantor Bupati  di Lhokseumawe, Jumat (24/1/ 2020).

Para pejabat yang dilantik tersebut, Drs Saiful Basri, MAP sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dari jabatan sebelumnya sebagai Kabag Administrasi Pembangunan pada Setdakab Aceh Utara.  Ir Risawan Bentara, MT, menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan dari sebelumnya sebagai Pelaksana pada BKPSDM Aceh Utara.

Berikutnya Nyak Tiari, SE, MM, sebagai Sekretaris DPRK Aceh Utara dari posisi sebelumnya Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan. Amir Syarifuddin, SKM, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara, sebelumnya  Sekretaris Dinas Perhubungan  Pemkab Aceh Timur.

Kemudian Halidi, SSos, MM, dipercaya sebagai  Dinas Penanaman Modal, Transmigrasi dan Tenaga Kerja dari posisi sebelumnya sebagai Kabag Perekonomian pada Setdakab Aceh Utara. Sedangkan Alfian, SE, dari Kabag Tata Pemerintahan Setdakab Aceh Utara kini menjadi Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan UKM.

Selanjutnya, Kepala Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan  dipercayakan kepada Ir Lilis Indriansyah, MP, yang sebelumnya merupakan Kabid Perbenihan, Produksi dan Perlindungan Perkebunan pada Dinas sama.

Sedangkan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dipercayakan kepada Iskandar, SSTP, MSP, yang sebelumnya merupakan Camat Simpang Keuramat. Sedangkan Mukhtar, SP, kepala Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan . Berikutnya Zulkarnaini  Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Sementara yang sebelumnya menjabat Kabag Umum Setdakab, Fauzan, SSos, MAP dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan.

Para pejabat yang mendapat promosi jabatan tersebut sebelumnya telah mengikuti serangkaian proses seleksi sejak akhir tahun 2019.

“Dari tiga calon hasil seleksi yang disampaikan kepada kami, pada hari ini telah kami pilih satu orang yang menurut kami adalah yang terbaik untuk menduduki jabatan tersebut,” kata Bupati H Muhammad Thaib.

Cek Mad juga mengatakan pelantikan tersebut merupakan kebutuhan mendesak sejak tahun 2018, namun baru terealisasi saat ini. “Namun demikian kita harus senantiasa mengikuti tahapan-tahapan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” tegasnya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...