Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Cegah Covid-19, Mahasiswa KKN Unimal Bagi-bagi Masker 

Cegah Covid-19, Mahasiswa KKN Unimal Bagi-bagi Masker 

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Sejumlah mahasiswa Universitas Malikussaleh yang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN)  membagi-bagikan masker untuk masyarakat di Gampong Blang Naleun Mameh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (12/11/2020).

Selain membagikan masker kepada masyarakat di jalan desa, para mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 348 tersebut juga memberikan masker untuk tokoh dan aparat gampong setempat.

“Kami bahagia sekali bisa menjalankan program kerja ini, dan kami harap agar bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat guna terhindar dari virus covid-19” Kata Ferdi ketua kelompok KKN 348.

Tidak hanya berbagi masker, mereka juga mengadakan kegiatan sosialisasi Prokes.  Karena dinilai masih banyak masyarakat yang abai, malah ada yang belum paham apa itu Protokol Kesehatan yang disarankan pemerintah.

“Program Kami mendapat respond baik dari masyarakat setempat,karna banyak dari masyarakat yang belum terbuka dan paham  mengenai Protokol Kesehatan, banyak juga yang belum paham Covid-19,” Ujar Ferdi.

Kegiatan Mahasiswa KKN Kelompok 348 di bawah bimbingan bapak Sofyan Jafar, S.H , M.H  yang berjumlah 7 orang, masing-masing  Ferdiansyah Qudrah dan Jariman Turnip (Sistem Informasi) , Zukhrufi Dina Nst dan Rahmadhani (Teknik Kimia), Bayu Segara (Akuakultur), Salihaton (Ilmu Hukum) dan Rizatul Fitria (Teknik Elektro) .

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...