Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Neo+ Serta Cara Mencaikannya

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Neo+ Serta Cara Mencaikannya
Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Neo+ Serta Cara Mencaikannya

ANTEROACEH.com – Banyak yang bertanya bagaimana cara dapat uang dari Aplikasi Neo+ atau Neo Bank, sebenarnya caranya sangat mudah dan banyak pengguna Neo+ telah menikmati uang dari Aplikasi Neo+. 

Selain cara mendapatkan uang dari Neo+ artikel ini juga akan menjelaskan cara mencairkan uang dari Neo+ yang telah kamu dapatkan.

Setelah heboh Aplikasi Neo+ yang dapat di download di Play Store atau App Store khusus untuk pengguna Apple. sejumlah penggunanya terus mencari bagaiman cara dapat uang dari Aplikasi Neo+ tersebut. Sebenarnya cara untuk mendapatkan uang dari Neo Bank sangat mudah banyak yang telah mencoba dan berhasil.

Neo+ memberikan uang kepada pengguna barunya yang mengajak calon nasabah baru untuk dowload aplikasi Neo+. Aplikasi penghasil uang ini telah di download lebih dari 10 juta pngguna.

Apa itu Aplikasi Neo+

Aplikasi Neo+ adalah aplikasi perbankan digital yang tengah digandrungi saat ini karena Aplikasi Neo Bank bisa menghasilkan uang bagi penggunanya. 

Neo+ merupakan jasa layanan keuangan yang telah terdaftar dan mengantongi izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan  Bank Neo Commerce merupakan peserta penjaminan LPS.. Sehingga seluruh transaksi dan data pengguna dipastikan aman seperti komitmen Neo+ atau Neo Bank.

Kantor Neo+ terletak di Treasury Tower Lantai 60, Kawasan District 8 Lot 28 Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 Senayan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190

Jika mengalami kendala pengguna baru Neo+ juga bisa menghubungi pihak Neo+ melalui Email : customercare@bankneo.co.id atau Pusat Bantuan di 1500-190.

Cara Dapat Uang Dari Neo+ ? 

Sebelum kita berburu uang di Aplikasi Neo+, kita harus terlebih dahulu memiliki tabungan atau mendaftar di Neo+. Cara dapat uang dari Neo+ akan kita bahas setelah ini dan pastikan akan sangat mudah diikuti.

Cara mendapatkan uang dari Neo+ adalah dengan menggunakan fitur "Ajak Teman" dari sana nanti kamu akan bisa mendapatkan uang dari Aplikasi Neo+.

Cara mendapatkan uang dari Aplikasi Neo+ akan dibahas secara rinci dibagian bawah postingan ini, sebaiknya kamu terlebih dahulu mengikuti tahapan dan cara daftar Neo+.

Berikut Cara Daftar Neo+

Syarat pendaftaran harus berusia 17 tahun dan memiliki KTP, namun bisa juga mendaftarkan diri menggunakan KTP orang tua, ayo ikuti tahapan berikut: 

  • Download aplikasi NEO+ di play store atau AppStore
  • Buka aplikasi dan masukkan nomor handphone yang ingin didaftarkan, klik kirim OTP
  • Masukkan Kode OTP yang dikirimkan oleh aplikasi Neo+ ke nomor tujuan
  • Masukkan Kode Referal XNFD72, kemudian setujui syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh aplikasi Neo+
  • Atur password yang memiliki beberapa syarat seperti, terdiri 8-16 karakter, menggunakan angka, huruf besar dan kecil, dan menggunakan karakter khusus contohnya tanda seru atau tanda tanya.
  • Klik saya telah membaca dan klik buka rekening sekarang
  • Lengkapi data diri sesuai yang diintruksikan, dimulai dari foto KTP, isi data diri dan verifikasi bentuk wajah.
  • Jika sudah selesai, tinggal menunggu akun di verifikasi dalam waktu maksimal 24 jam. Kemudian kamu juga bisa langsung menikmati aplikasi penghasil uang Neo+ untuk penghasilan tambahan.  

Terlebih dahulu pengguna harus memiliki aplikasi dompet digital Dana. Bisa langsung download di Play store atau Appstore.  

Cara Cairkan Uang dari Neo+

  1. Buka aplikasi Dana,
  2. Klik isi saldo agar muncul pilihan bank dan kode bank yang ingin digunakan,
  3. Setelah muncul informasi nomor rekening, salin kode yang tertera di layar, lalu buka aplikasi Neo Plus dan masukkan kode tersebut dalam proses tarik uang atau saldo.
  4. Bila ingin mencairkan reward Neo+, cukup salin kode bank ke akun Neo+, lalu pilih menu Neo Rewards.
  5. Kemudian setelah terlihat berapa total saldo di akun, silahkan klik tarik semua dan klik konfirmasi sampai layar mengarahkan ke menu transfer.
  6. Bila ingin melakukan transfer saldo ke rekening bank, cukup masukkan kode bank serta nomor rekening dan masukkan jumlah nominal yang ingin di transfer.
  7. Ikuti prosesnya sampai ditahap akhir klik konfirmasi transfer dan saldo berkurang.  Dalam proses transfer ini, perlu diketahui bahwa proses transfer saldo ke rekening ini memakan waktu 4-24 jam.
  8. Lalu jika aplikasi Neo+ ada keterangan transfer gagal, maka dana akan dikembalikan ke kas.

Itulah cara mendapatkan uang dari Neo Plus yang saat ini tengah banyak sekali dicari warganet. Semoga artikel ini bermamfaat.

Komentar

Loading...