Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Cangkul Teman Istri, Pria Aceh Barat Ditangkap Polisi  

Cangkul Teman Istri, Pria Aceh Barat Ditangkap Polisi  

SIMEULUE, ANTEROACEH.com -  ZUL (48) Warga Gampong Rundeng, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat diamankan polisi di sebuah warung di kecamatan setempat, Jum'at (19/2/2021) sekitar pukul 19.30 WIB atas dugaan tidak pidanan penganiayaan menggunakan cangkul terhadap teman istrinya.

Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo melalui Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal mengatakan kejadian tersebut dialami korban dirumahnya di Desa Lasikin Kecamatan Teupah Tengah, Simeulue pada hari Minggu (16/2/2021).

"Pada saat itu sekitar pukul 21.00 WIB pelapor bersama korban yang merupakan warga setempat sedang karokean di rumahnya. Kemudian datanglah istri pelaku ke rumah korban dengan tujuan untuk belajar karokean," ungkap Iptu Muhammad Rizal dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com

Sekitar pukul 00.00 dini hari lanjutnya, tiba-tiba ZUL datang ke rumah korban sambil berteriak mengatakan "Sudah cukup karokenya" kemudian istri pelaku pun pulang kerumahnya.

Sesampai d irumah pelaku dan istrinya bertengkar mulut dan pelaku juga mengancam dengan mengatakan akan membacok mereka semua.

"Kemudian pelaku mendatangi rumah korban dengan membawa cangkul dan memukul korban menggunakan cangkul dengan posisi cangkul dibalik, lalu langsung menghilang melarikan diri setelah melakukan aksinya," lanjutnya lagi.

Akibatnya, korban mengalami luka memar di bagian punggung. Saksi yang juga saat itu bersama korban langsung datang ke Mapolres Simeulue dan membuat laporan polisi.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya mengetahui keberadaan pelaku dan berhasil mengamankannya di sebuah warung di Aceh Barat.

"Untuk sementara ini, tersangka sudah kami amankan di Polsek Kuta Raja Banda Aceh, dan akan kami bawa Ke Mapolres Simeulue pada hari Senin untuk kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Kasat Reskrim Polres Simeulue, Muhammad Rizal

Iklan HPN Bank Aceh dan Pemkab Abdya

Komentar

Loading...