Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Cabuli Anak Dibawah Umur, Seorang Pemuda di Simeulue Timur Diringkus Polisi

Cabuli Anak Dibawah Umur, Seorang Pemuda di Simeulue Timur Diringkus Polisi

SINABANG, ANTEROACEH.com – BA (32) warga Gampong Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Simeulue harus berurusan dengan polisi atas dugaan tindak pidana pencabulan anak dibawah umur.

Ia diamankan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polres Simeulue bersama Tim Elang setelah korban didiampingi orang tunya melaporkan pelecehan yang dialami ke Polres Siemeulu, Minggu (30/8/2020) kemarin.

Kapolres AKBP Agung Surya Prabowo melalui Kasat Reskrim Ipda Muhammad Rizal mengatakan BA menjalankan aksi tercelanya tersebut di dalam kamar rumah (kios) miliknya pada hari Minggu malam kemarin.

"Pada saat kejadian, sekitar pukul 19.00 WIB korban datang ke kios pelaku untuk membeli mie instan," terang Muhammad Rizal.

Lalu, lanjutnya pelaku meminta korban masuk ke rumahnya guna mengantarkan uang. Setelah masuk, korban diajak ke dalam kamar pelaku secara paksa dan oleh pelaku pintu kamar dikunci dan segera keluar menutup kios atau tempat jualannya.

Kasat melanjutkan, BA kembali masuk ke dalam kamarnya, mematikan lampu kamar dan menyuruh korban duduk di atas pangkuannya. Pelaku juga mengajak korban nonton film porno di handphonenya sambil tangannya memegang dan meraba dada korban.

Kemudian aksi pelaku diketahui warga. Warga yang mendatangi rumah pelaku meminta pelaku dan korban keluar dari rumah tersebut.

Atas perbuatan tersebut korban bersama orang tuanya merasa keberatan dan melaporkan perbuatan pelaku ke polisi.

“Saat ini pelaku telah kita amankan di dalam sel Mapolres Simeulue untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkas Kasat Reskrim. 

Komentar

Loading...