Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Cabuli Anak di Bawah Umur, Pria Beristri Ditangkap Polisi di Aceh Singkil

Cabuli Anak di Bawah Umur, Pria Beristri Ditangkap Polisi di Aceh Singkil
ILUSTRASI

SINGKIL, ANTEROACEH.com - MT (41) warga Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil diringkus polisi karena diduga telah menyetubuhi anak di bawah umur.

Pelaku yang diketahui telah memiliki istri dan tiga orang anak tersebut diduga telah melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur sebut saja Bunga (16), yang saat ini masih bersekolah. Korban diketahui adalah warga salah satu Gampong di Kecamatan Kuta Baharu.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda melalui Kapolsek Kuta Baharu Ipda Parulian Siregar mengatakan, tersangka diamankan pada Rabu (17/7/2019), sekira pukul 15.00 WIB.

"Pelaku berhasil ditangkap oleh Sat Reskrim Polres Aceh Singkil dengan dibantu personel Polsek Kuta Baharu," kata Parulian saat dikonfirmasi ANTEROACEH.com.

Kata dia, kasus pencabulan itu terjadi pada bulan Juni 2019 lalu. Saat itu MT menghubungi Bunga dan mengajak bertemu. Antara korban dan pelaku, kata dia, sebelumnya sudah lebih dulu kenal.

"Mereka berkenalan melalui handphone, kepada korban MT mengaku masih lajang. Lalu pelaku mengajak korban untuk ketemuan," katanya.

Pelaku lalu membawa korban ke sebuah rumah kosong di salah satu desa di Kecamatan Kuta Baharu dengan menggunakan sepeda motor Honda CBR BB 4126 NJ.

"Di sana pelaku mencabuli korban. Korban sempat menolak namun pelaku memaksanya. Saat itu pelaku sempat mengatakan akan bertanggungjawab," kata Parulian.

Sebulan berlalu, kata dia, pelaku tidak pernah lagi menghubungi dan menjumpai korban. Korban pun kemudian menceritakan apa yang dialaminya ke pihak keluarga.

"Keluarga lalu mencari pelaku untuk meminta pertanggungjawaban. Lalu dilaporkan ke polisi dan pelaku berhasil kita amankan," katanya.

"Kepada petugas, pelaku mengakui telah mencabuli korban."

Saat ini kasus tersebut ditangani Unit PPA Sat Reskrim Polres Aceh Singkil.

"Pelaku dan barang bukti sudah diamankan untuk proses lebih lanjut," katanya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...