Bus Rombongan Wisatawan Asal Langsa Masuk Jurang di Pantan Terong Aceh Tengah 

Bus Rombongan Wisatawan Asal Langsa Masuk Jurang di Pantan Terong Aceh Tengah 

TAKENGON, ANTEROACEH.com - Mini bus mengangkut 13 penumpang terperosok ke jurang di lokasi wisata Pantan Terong, Desa Tensaran, Kecamatan Bebesan, Aceh Tengah, Minggu (21/3/2021) pagi sekitar pukul 10.30 WIB. Akibatnya dua penumpang meninggal dunia 

Kalak BPBD Aceh Tengah, Ishak melalui Pusdalops, Adhe Erlangga mengatakan  penumpang dalam mobil tersebut berjumla 13 orang dan merupakan rombongan dari Langsa 

"Sebanyak 10 penumpang mengalami luka-luka, satu diantaranya masih berusia 8 tahun. Sementara dua penumpang lainnya meninggal dunia," ucap Adhe Erlangga saat dikonfirmasi anteroaceh.com.

Dua penumpang meninggal dunia, yaitu Erni (52) dan Erna (69). 

Sementara korban yang mengalamo luka masing-masing Karmida (58), Salwa Chairunnisa (8), Warsiah (60), Diah Stiawati (49), Tina Asmawati (59), Sri Bana (46), Raihani (59), Fifi yanti (51), Efi Yanti (35) dan Satira (60). 

Tim gabungan dibantu warga melakukan evakuasi terhadap korban dan sekitar pukul 14.00 WIB korban dan mobil bus yang terperosok tersebut berhasil ditarik.  

"Alhamdulillah sudah berhasil kita evakuasi dan korban juga sudah dievakuasi ke rumah sakit," pungkas Pusdalops Aceh Tengah, Adhe Erlangga.

Komentar

Loading...