Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bus Pusaka Kecalakaan di Aceh Utara

Bus Pusaka Kecalakaan di Aceh Utara

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com – Bus Pusaka BL 7667 PB mengelami kecelakaan di jalan nasional Medan - Banda Aceh, tepatnya di Gampong Ule Tanoh, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.

Dalam kejadian itu mobil bus yang dikemudiakn oleh Iskandar Ismail (62) warga Ulee Glee Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya menabrak sebuah mobil colt diesel BK 8174 CK yang tengah parkir dibahu jalan karena mengalami pecah ban sebelah kanan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas AKP T Heri Hermawan mengatakan, kecelakaan itu juga melibatkan sebuah mobil Kijang Inova BL 1280 LY yang disopiri Rusydi (49) warga Lambaroe kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar yang saat kejadian sedang melaju dari arah Banda Aceh - Medan.

Kasat Lantas menjelaskan, sebelum terjadinya Laka Lantas mobil Colt Diesel yang datang dari arah Medan menuju Banda mengalami pecah ban belakang sebelah kanan satu hari sebelum kejadian.

“Sementara pada pukul 03.00 dini hari datang Bus Mercedes Banz BL 7667 PB dari arah yang sama yaitu dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan nggi dan menabrak bagian belakang mobil Colt diesel.”

Kasat melanjutkan, Setelah itu bagian depan mobar Colt diesel mengenai bagian depan mobil Inova yang melaju dari arah berlawanan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian akibat kejadian itu ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Komentar

Loading...