Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bus Kurnia Dilempar Batu oleh Pemotor di Bireuen

Bus Kurnia Dilempar Batu oleh Pemotor di Bireuen

BIREUEN, ANTEROACEH.com ÔÇô Aksi pelemparan bus di ruas jalan Nasional Banda Aceh-Medan kembali terjadi. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di Kabupaten Bireuen, tepatnya di Gampong Blang Matang, Kecamatan Peudada.

Bus antar kota antar provinsi (AKAP) Kurnia BL 7782 PB dilempari batu oleh orang tidak dikenal (OTK), Jumat malam (12/7/2019), sekira pukul 23.30 WIB.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kapolsek Peudada Iptu Zulfikar mengatakan, saat tiba di lokasi bus AKAP Kurnia yang dikemudikan Muhammad (37), warga Gampong Reysep, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya tersebut dilempar dengan batu dari arah depan, sehingga batu tersebut mengenai wajah sopir.

"Kaca depan bus tersebut memang sudah dipasangi kawat besi pelindung. Namun, batu yang dilempar OTK tersebut tembus hingga kaca pecah dan mengenai wajah sopir. Beruntung keadaan supir tidak parah dan masih bisa mengendali laju bus" kata Zulfikar, Sabtu (13/7/2019).

Dari keterangan sopir bus, kata dia, saat melintas di tempat kejadian dari arah berlawanan ada konvoi sepeda motor dan salah satu dari pengendara tersebut melempar batu ke arah kaca depan bus.

"Saat ini kasus pelemparan bus tersebut sedang kita tangani untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Zulfikar. || ZUBAIDAH

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...