Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bupati Tgk Amran  Berlinang Air Mata Saat Kenang Almarhum Azwir

Bupati Tgk Amran  Berlinang Air Mata Saat Kenang Almarhum Azwir

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Tgk Amran, dalam pidatonya usai dilantik sebagai Bupati Aceh Selatan sisa masa jabatan 2018-2023 terlihat berlinang air mata saat menyebut nama Azwir pasangannya saat memenangkan Pilkada 2018 lalu, Kamis (25/6/2020).

Pelantikan yang berlangsung dalam rapat Paripurna di gedung DPRK setempat itu berlangsung haru usai Tgk Am meneteskan air mata dan mengajak seluruh tamu undangan untuk mengirimkan doa dan kepada almarhum Azwir. Ia langsung memandu pembacaan Al-fatihah. 

Dalam kesempatan itu, Tgk Amran berjanji akan melanjutkan semua visi-misi yang pernah mereka janjikan pada saat Pilkada lalu bersama almarhum Azwir.

"Kami sadar masih banyak tugas yang belum semua bisa kami jalankan selama ini seperti visi-misi kami waktu Pilkada lalu, namun saya akan berusaha semaksimal mungkin akan melanjutkan dan menjalankan visi-misi itu semua," katanya.

Tgk Amran juga mengucapkan terimakasih kepada mantan Bupati Aceh Selatan yang telah hadir yakni: Machsalmina, Husin Yusuf dan Teuku Sama Indra.

"Saya juga berterimakasih kepada sahabat saya Bupati Abdya, Akmal Ibrahim dan Walikota Subulussalam yang sudah berhadir dalam acara pelantikan ini," sebut Tgk Amran.

Sementara itu dalam sambutanya, Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah mengucapkan terimakasih banyak kepada mantan Bupati Aceh Selatan, Almarhum Azwir dan keluarga yang sudah menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin selama ini demi pembangunan Aceh Selatan kearah yang lebih baik.

Komentar

Loading...