Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bupati Minta PDIP Bantu Wujudkan Program Prioritas Bener Meriah

Bupati Minta PDIP Bantu Wujudkan Program Prioritas Bener Meriah

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Bupati Bener Meriah, Teungku Syarkawi meminta PDI Perjuangan provinsi Aceh untuk dapat membantu mewujudkan progran unggulan Pemkab Bener Meriah.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Bener Meriah itu saat menerima kunjungan pengurus PDI Perjuangan Aceh yang dipimpin Sekretaris PDIP Aceh Yunia Shofia MT didampingi Bendahara Amni Hamdani, Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik M. Ridwan yang juga merupakan anggota DPRA, Wakil Ketua Bidang Pariwisata, Novya Fera dan sejumlah pengurus lainnya, Jum'at (28/2/2020).

"Kita meminta PDI Perjuangan, sebagai partai pemerintah untuk dapat membantu program unggulan Bener Meriah, salah satunya adalah pariwisata," harap Tgk. Syarkawi.

Ia mengharapkan kerjasama berbagai pihak dalam membangun kabupaten Penghasil kopi dan holtikultura tersebut.

Sementara itu Yunia Shofia mengatakan PDI Perjuangan siap membantu dan memfasilitasi Pemkab Bener Meriah untuk mewujudkan program prioritasnya.

"Jika pak Bupati membuka diri, kita siap untuk memfasilitasi kepentingan pembangunan Bener Meriah dengan Pemerintah pusat," ungkap politisi perempuan yang akrab di sapa Sofi tersebut.

Sejauh ini menurutnya, PDIP telah memperjuangkan salah satu program pariwisata di wilayah dataran tinggi Gayo.

"Sejauh ini PDI Perjuangan telah memperjuangkan pembangunan taman bunga di Aceh Tengah, dan ini bisa menjadi objek wisata baru," jelas Sofi.

Masih menurut politisi asal dataran tinggi Gayo ini, sebagai salah satu basis PDI Perjuangan di Aceh tentu menjadi keharusan bagi partai untuk mengadvokasi kebijakan yang ada di wilayah dataran tinggi Gayo.

Ia memastikan PDIP Aceh terus berupaya untuk memberikan solusi terhadap percepatan pembangunan Aceh.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...