Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bupati Intruksikan Pegawai Setdakab Aceh Barat Uji Swab atau Ajukan Pengunduran Diri

Bupati Intruksikan Pegawai Setdakab Aceh Barat Uji Swab atau Ajukan Pengunduran Diri

MEULABOH, ANTEROACEH.com - Bupati Aceh Barat H. Ramli MS meminta seluruh pegawai negeri sipil maupun tenaga honorer di lingkungan Setdakab untuk melakukan uji swab atau jika tidak disarankan untuk membuat surat pernyataan mengundurkan diri.

Hal itu dikatakan Ramli sebagai bentuk penegasan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pasca dinyatakan dirinya positif Covid beberapa waktu lalu.

"Untuk kita jaga kesehatan kita masing-masing, khususnya bagi pegawai Setdakab mulai dari Sekda sampai Kabag, Kabid, Asisten III dan seluruh pegawai itu harus di rapid test semuanya," ucap Ramli di Pendopo Aceh Barat dalam video berdurasi lebih satu menit yang dibagikan kepada wartawan, Selasa (22/9/2020).

Ia melanjutkan, apalagi selama ini bupati telah melakukan kontak langsung dengan beberapa orang disekitarnya selama melakukan pelayanan publik dan orang tersebut melakukan kontak dengan yang lainnya sehingga membuatnya khawatir mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut tidak akan terputus jika tidak segera dilakukan pemeriksaan.

"Jadi kalau ada yang tidak ingin dites, buat surat penyataan untuk mengundurkan diri untuk bertugas di Setdakab," tegas Bupati Ramli MS.

Komentar

Loading...