Update COVID-19 Aceh

0 ODP
0 PDP
0 Positif
0 Meninggal
0 Sembuh

-

Sumber: -

Bupati Aceh Selatan Terima Bantuan APD dari PDI Perjuangan

Bupati Aceh Selatan Terima Bantuan APD dari PDI Perjuangan

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Selatan menyerahkan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemkab Aceh Selatan, Senin (29/6/2020). Bantuan itu diserahkan langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Alja Yusnadi dan diterima oleh Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran di pendopo Bupati setempat. 

Dalam kesempatan itu Alja turut didampingi sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan, Zarial selaku Sekretaris, Safrijal Bendahara dan Kepala BSPN Saunul Hardi. Sedangkan Tgk Amran didampingi sang istri Khalida yang juga Ketua Penggerak PKK.

Alja mengatakan, penyerahan APD itu merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Aceh Selatan.

”DPP Partai menitipkan kepada DPC untuk mendistribusikan APD dan masker kepada Pemkab Aceh Selatan, semoga dapat dipergunakan seperlunya,” ungkap Alja saat penyerahan. 

Sementara itu, Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan yang telah memberikan bantaun APD dan masker.

“Bantuan ini nantinya akan kita serahkan kepada rumah sakit dan puskesmas,” ungkap Tgk. Amran.

Selain itu, Tgk Am juga mengharapkan PDI Perjuangan untuk dapat membantu Pemkab Aceh Selatan dalam program lainnya.

”Kita mengharapkan kerjasama yang baik ini tidak berhenti sampai di disini, sebagai partai pengusung kita mengharapkan kontribusi PDI Perjuangan dalam membangun Aceh Selatan,” ujarnya.

Komentar

Loading...