Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bupati Aceh Selatan Mutasi Sejumlah Penjabat Eselon II dan III

Bupati Aceh Selatan Mutasi Sejumlah Penjabat Eselon II dan III

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, melakukan mutasi terhadap sejumlah penjabat esalon II dan II di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, di Rumoh Agam, Tapaktuan, Rabu (23/12/2010).

Adapun pejabat yang dimutasi tersebut terdiri dari tiga orang dari eselon II dan 64 eselon III.

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, mengatakan, penjabat eselon II dan III yang baru dilantik hari ini telah memenuhi standar  kompetensi sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Penjabat yang dilantik harus mampu menjamin akuntabilitas jabatan yang baru di emban dalam membantu menyusun rumusan kebijakan dalam organisasi," katanya.

Amran menegaskan, akan memberhentikan  penjabat yang baru dilantik apabila tidak mampu melaksanakan tugas dan menjaga amanah dengan baik.

"Tidak ada beban moral saya memberhentikan penjabat  dari jabatannya, karena saya tidak pernah menjualnya jabatan kepada saudara. Maka berkerja dengan baik tidak perlu takut diberhentikan," tegasnya.

Dia mengharapkan, penjabat yang baru dilantik dapat mengembankan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan daerah dengan penuh tanggungjawab.

"Kami ucapkan selamat bertugas di jabatan yang baru. Kami kembali ingatkan konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada negara dan daerah akan tetapi kepada Allah swt," ucapnya. 

Komentar

Loading...