Bupati Abdya Tunjuk Adiknya Jadi Plt Sekda

Bupati Abdya Tunjuk Adiknya Jadi Plt Sekda
Salman Alfarisi.

BLANGPIDIE - Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim menunjuk Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Salman Alfarisi sebagai  Pelaksana Tugas (Plt) Sekda setempat. Salman juga merupakan adik kandung dari Akmal Ibrahim. 

Sebelumnya kemarin, Kamis (7/10) Bupati Akmal memutasi Thamrin yang sebelumnya menjabat Sekda menjadi Staf ahli Bidang Keistimewaan, Sumber Daya Manusia dan Kerjasama Setdakab.

Baca: Bupati Abdya Kosongkan Jabatan Sekda, Thamrin Jadi Staf Ahli

Penujukan Salman Alfarisi sebagai Plt. Sekda tertuangan dalam Surat  Perintah Pelaksana Tugas Nomor BKPSDM 8.75.1/453/2021.

Dalam surat yang ditandatangani Bupati Abdya pada tanggal 7 Oktober 2021 itu Bupati memerintahkan Salman Alfarisi untuk melaksanakan tugas sebagai Plt. Sekda disamping tugas pokoknya sebagai kepala BPKD.

"Terhitung mulai tanggal 8 Oktober 2021 disamping jabatan sebagai Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten Abdya, juga melaksanakan tugas sebagai Plt. Sekda Abdya sampai dengan adanya keputusan lebih lanjut," isi surat tersebut.

Sementara itu Kabag Humas Setdakab Abdya, Mawardi, membenarkan bahwa kepala BPKD Salman Alfarisi ditunjuk oleh Bupati untuk menjabat sebagai Plt. Sekda.

"Benar, suratnya baru saja saya terima," kataya singkat saat dikonfirmasi anteroaceh.com.

Komentar

Loading...