Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bupati Abdya: Sebaiknya Sekolah dan Aktivitas Kantor Diliburkan Kembali

Bupati Abdya: Sebaiknya Sekolah dan Aktivitas Kantor Diliburkan Kembali
Bupati Abdya, Akmal Ibrahim

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com – Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim, SH mengatakan sebaiknya aktivitas sekolah dan perkantoran harus diliburkan kembali. 

Hal itu disampaikan Akmal melalui akun facebook pribadi miliknya, Kamis (23/7/2020), hingga pukul 19.00 WIB postingan itu sudah dibagikan hingga puluhan kali.

Masih dalam statusnya Akmal menyebut, virus corona akan berdampak serius pada keamanan dan keleluasaan masyarakat. Oleh sebab itu, mungkin sekolah dan aktivitas kantor serta semua keramaian umum lainnya harus diliburkan kembali.

“Saya imbau, masyakat patuhilah protokol kesehatan. Jaga jarak, pakai masker, sering cuci tangan, jaga kebersihan, dan sebagainya,” tulisnya.

Ia juga mengingatkan, agar masyarakat menyangi diri sendiri, keluarga dan masyarakat umum lainnya. Sebab, kata dia, segiat apapun  kerja pemerintah dan petugas kesehatan, tak akan bermakna jika masyarakat meremehkan protokol kesehatan.

“Semoga Allah melindungi kita,” tutup Akmal distatusnya itu.

Sebelumnya diberitakan, empat warga Abdya terkonfirmasi positif corona berdasarkan hasil swab Polymerase Chain Reaction (PCR) test yang dikeluarkan oleh Balitbangkes Aceh, Kamis (23/7/2020).

Para pasien tersebut dirawat di RSUTP yakni Mar (63) dan MS (55) warga Kecamatan Lembah Sabil, keduanya merupakan pasangan suami - istri. Kemudian, CY (27) warga Kecamatan Susoh, dan ML (40) warga Kecamatan Babarot.

Komentar

Loading...