Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bukannya Ditilang, Satlantas Polres Simeulue Malah Edukasi Pelanggar tentang Protokol Kesehatan

Bukannya Ditilang, Satlantas Polres Simeulue Malah Edukasi Pelanggar tentang Protokol Kesehatan

SINABANG, ANTEROACEH.com - Selama melakukan Operasi Zebra Seulawah, Satlantas Polres Simeulue juga turut lakukan sosialisasi 3M dengan menggunakan papan plang himbauan protokol kesehatan dan membagi beras secara door to door ke rumah warga.

Adapun beras yang dibagikan untuk dapat dinikmati sehari-hari disaat pandemi Covid-19 dengan sasaran penerima warga yang kurang mampu, anak yatim, tukang becak dan para nelayan. 

Uniknya lagi, selama operasi bukannya menilang tetapi personil mensosialisasikan pentingnya 3M ke masyarakat.

"Selain mengajak masyarakat agar patuh terhadap lalu lintas, personil juga memberikan edukatif secara humanis dengan cara memberikan himbauan pentingnya menjaga kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan selalu rajin mencuci tangan guna mencegah penyebaran covid-19 di tengah masyarakat," ungkap Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo melalui Kasat Lantas Iptu Adam Sugiarto, Senin (9/10/2020).

Agung melanjutkan, inti dari kegiatan Operasi Zebra tahun 2020 ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas dan juga mengutamakan memakai masker.

"Saya juga berharap kepada lapisan masyarakat agar jangan pernah bosan melihat kami anggota polisi ini, sering mendatangi rumah-rumah penduduk untuk membagikan sembako kepada warga miskin dan anak yatim," harap Iptu Adam Sugiarto. 

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...