Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Brimob dari Batalyon C Pelopor Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Trumon Timur  

Brimob dari Batalyon C Pelopor Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Trumon Timur  

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Personil kompi 1 Batalyon C melaksanakan kerja bakti penyemprotan disinfektan di masjid Pinto Rimba, Kecamatan Trumon Timur, Aceh Selatan, Jum’at (20/3/2020).

Kegitan itu dalam rangkaian pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19. Selain melakukan penyemprotan disinfektan para Brimob itu juga membersihkan pekarangan dan dalam masjid, menanam pohon dan menyampaikan penyuluhan kesehatan tentang Virus Covid-19 kepada masyarakat desa Ie Jeureneh Kecamatan sama.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Danyon C Pelopor, Kompol Hari Purnomo MH didampingi Wadanyon C Pelopor, Pasi Ops Batalyon C Pelopor dan Danki 1/C Pelopor.

Selain itu turut hadir Camat Trumon Timur, Lukman Hakim SH, Geuchik Pinto Rimba Teuku Sayuti dan Kepala Puskesmas Krueng Luas, dr Azri.

Dansat Brimob Polda Aceh KBP Suheru SIK, MH melalui Danyon C Por Kompol Hari Purnomo mengatakan, Bakti social yang dilkukan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Batalyon C Pelopor.

“Kegiatan ini memang rutin kita laksanakan  untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan personil Brimob namun khusus saat ini kita padukan dengan langkah pencegah COVID-19,” ungkap Kompol Hari.

Ia berpesan agar masyarakat selalu menjaga hubungan baik dengan personil Brimob melalui kegiatan postif.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...