Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

BREAKING NEWS: Seorang Nenek di Aceh Utara Ditemukan Tewas Digorok

BREAKING NEWS: Seorang Nenek di Aceh Utara Ditemukan Tewas Digorok

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com – Fatimah (63) warga Dusun Tgk. Mak Amin, Gampong Meunasah Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Senin (8/7/2020) pagi. Fatimah diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan bekas gorokan senjata tajam pada bagian leher korban.

Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh anaknya, Nasrul (35) yang berdomisili di Gampong Alue Bilie Rayek, Kecamatan Baktiya.

“Nasrul mendatang ke rumah orang tuanya sekira pukul 07.00 WIB dengan maksud ingin melihat ibunya Fatimah, kemudian saksi mengetuk pintu depan namun tidak ada jawaban.

Kemudian Narul melihat ada darah dari bawah pintu dan ia langsung menuju pintu belakang tapi juga terkunci  dari dalam kemudian Nasrul memanjat dari dinding samping rumah dan melihat ibunya sudah jatuh dengan posisi terlungkup ke bawah tanah,” terang Zulfitri.

Mendapati ibunya dalam kondisi bersimbah darah, Nasrul meminta tolong kepada makciknya yang tinggal disamping rumah korban.

“Kejadian itu dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Tanah Jambo Aye,” papar Kapolsek.

Saat ini, tim identifikasi sedang melakukan pengecekan terhadap korban dan TKP,

“Korban mengalami luka gorok di leher dan sekarang korban telah dibawa ke rumah sakit cut Mutia guna diilakukan visum ET repertum,” pungkas Kapolsek Zulfitri.

Fatimah diketahui tinggal sendiri di rumah tersebut dan ia juga kerap meminta sedekah di kawasan Kota Panton.

Komentar

Loading...