Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan Ikuti Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik Tahun 2020

BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan Ikuti Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik Tahun 2020

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Kantor Cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Tapaktuan mengikuti Meeting Zoom Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik Tahun 2020, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia itu diikuti sekitar 700 media massa dalam rangka membahas isu-isu terkini seputar program JKN KIS dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten.

Acara yang berlangsung selama dua hari itu dibuka oleh Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum BPJS Kesehatan melalui Kepala Humas BPJS Kesehatan, Muhammad Iqbal Anas Maruf. 

Untuk wilayah Aceh Selatan, ada enam media yang mengikuti acara itu, diantaranya Harian Serambi Indonesia, Analisa daily, TVRI, Harian Andalas, anteroaceh.com dan I News TV.

Dalam kegiatan tersebut para jurnalis dari berbagai daerah itu juga diberikan kesempatan tanya jawab dengan pemateri. Dalam season pertanyaan, wartawan diperobolehkan menanyakan menyangkut isu-isu terkini seputar program JKN KIS.

Sementara amatan anteroaceh.com di kantor cabang BPJS Kesehatan Tapaktuan yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Tapaktuan, para wartawan yang mengikuti meeting zoom dengan menerapkan protokol kesehatan.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...