Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan Gelar Buka Bersama Anak Panti Asuhan

BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan Gelar Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Tapaktuan, Antero Aceh - BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan menggelar buka bersama dengan anak-anak panti asuhan Jamboe Manyang, Kamis (7/6/2018).

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan, dr Neni Fajar mengatakan kegiatan itu juga merupakan rangkaian menyambut HUT BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan ke 50 tahun.

"Mengingat anak-anak di panti asuhan yang jauh dari keluarganya sangat penting bagi setiap kita terdaftar dan memiliki kartu JKN-KIS BPJS Kesehatan pada saat sehat, sehingga tidak akan repot mengurus kepesertaan pada saat jatuh sakit nanti," kata dr Neni.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan Kartu JKN-KIS kepada anak asuh dan pengurus. Kegiatan ini juga menegaskan hakikat gotong royong mengingat JKN-KIS merupakan program pemerintah untuk meningkatkan taraf hidup mesayarakat melalui Jaminan Sosial Kesehatan dimana peserta yang sehat membantu yang sakit dan peserta yang mampu membantu peserta yang kurang mampu.

Diakhir acara ditutup dengan tausiah dan berbuka puasa bersama keluarga besar BPJS Kesehatan dan serta ditutup dengan ucapan terimakasih yang disampaikan oleh Keuchik Jambo Manyang, Mukhlis kepada BPJS Kesehatan yang telah memberikan perhatian kepada Panti Asuhan Kabupaten Aceh Selatan.(*)

Komentar

Loading...