Botika Text to Speech Google

Botika Text to Speech Google
Botika text to speech google

ANTEROACEH.com – Tulisan ini memuat tentang cara mambuat Botika text to speech google yang tengah banyak dicari sepekan terakhir. Sebenarny text to speech google tidak jauh berbeda dengan text to speech WhatsApp (WA). Mereka sama-sama merubah teks menjadi sound dengan logat atau dialek tertentu.

Botika text to speech google adalah mengubah teks menjadi suara yang kemudian bisa dijadikan nada dering atau notifikasi WA. Yang terbaru Btotika text to speech google banyak digunakan untuk berkirim pesan seperti voice note. Menarik bukan?.

Baca juga:

Dibalik itu semua tentu anda berpikir apakah membuat Botika text to speech google itu sulit ?, jawabannya: Tidak. Karena untuk membuat Botika text to speech google sangat sederhana dan anak tidak membutuhkan menginstall aplikasi tambahan.

Cara membuat text to speech suara google akan kami uraikan dibawah ini dengan Bahasa ringan dan sederhana sehingga mudah dipahami dan dipraktekkan.

Seperti Apa Botika Text to Speech Google

Botika text to speech adalah suara atau nada dering yang dibuat dari teks kemudian dikonversi menjadi suara dengan jenis suara robot google yang kerap kita dengar di google maps atau google translate.

Karena keluacuan dan unik itulah botika text to speech google sangat banyak digunakan saat ini. Apalagi dengan cara membuat yang mudah hampir bisa dipastikan nada deringmu tidak akan sama dengan lain atau eksklusif.

Cara membuat Botika Text to Speech Google Bahasa Indonesia

Sebenarnya Botikas text to speech tersedia dalam berbagai Bahasa namun kali ini kami ingin menguraikan text to speech dalam Bahasa Indonesi saja ya.

Kamu bisa membuat text to speech WA bahasa Indonesia di situs web botika.online

Langkah-langkah membuat Botika Text to Speech Google

  1. Buka situs https://botika.online/TextToSpeech/ 
  2. Ketik teks pada kolom text to speech
  3. Pilih jenis suara yang diinginkan Famale 1 atau Famale 2
  4. Tekan tombol ‘Play’ untuk mendengarkan Botika text to speech google
  5. Terakhir Download atau Unduh Botika text to speech yang baru saja kamu buat.

Selesai. 

Itulah cara sederhana membuat Botika text to speech google yang bisa kamu aplikasikan dan kemudia bisa digunakan sebagai nada dering atau notifikasi WA. Selamat mencoba dan terimakasih telah membaca.

Komentar

Loading...