Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bocah yang Hilang Saat Mencari Kerang Bersama Kakeknya di Aceh Jaya Ditemukan Meninggal

Bocah yang Hilang Saat Mencari Kerang Bersama Kakeknya di Aceh Jaya Ditemukan Meninggal

CALANG, ANTEROACEH.com - Ziat Alqifari (5) cucu Kakek Lalihin dikabarkan hilang saat mencari kerang di Kuala Panga, Kecamatan Panga Aceh Jaya akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Jum’at (11/10/2019) sekira puku 18.23 WIB.

Petugas Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Aceh Jaya, Destian Yurisfan mengatakan, korban berhasil ditemukan sekira pukul 18.23 Wib di seputaran Pantai Gunung Keutapang, Calang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten setempat.

Baca: Dua Pencari Kerang Dilaporkan Hilang di Kuala Panga Aceh Jaya

"Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ungkapnya.

Korban berhasil awalnya ditemukan oleh para pemancing yang merupakan warga setempat. Setelah mengetahui bahwa itu korban hanyut, kata Yurisfan, pemancing tersebut langsung memberitahu kepada tim pencarian.

Baca: Ini Data Kakek dan Cucu yang Hilang di Kuala Panga Aceh Jaya

"Setelah kita evaskuasi, jasad korban langsung kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teuku Umar Calang. Korban merupakan cucu dari kakek Lalihin, maka pencarian kita nyatakan selesai," pungkas Yurisfan. 

Baca: Kakek Pencari Kerang di Aceh Jaya Ditemukan Meninggal, Cucunya Masih Hilang

Sebelumnya diberitakan dua orang perncari kerang yang merupakan kakek dan cucu hilang di Kuala Panga, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, Senin (7/10/2019).

Kakek Lalihin sudah berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada Rabu (9/10) sekira pukul 10.42 WIB di seputaran Pulau Lhe, Calang, Gampong Blang, Kecamatan Krueng.

Komentar

Loading...