Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bocah Perempuan  Tenggelam di Pantai Lancok, Tinggalkan Adik di Tepi Pantai

Bocah Perempuan  Tenggelam di Pantai Lancok, Tinggalkan Adik di Tepi Pantai

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Seorang bocah perempuan 15 tahun dikabarkan tenggelam di kawasan wisata bahari Pantai Lancok, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara pada Sabtu (30)/1/2021) petang. 

Informasi yang diperoleh, korban bernama Mutia Sari asal Gampong Buket Dara Baro, Kecamatan Baktia, Aceh Utara. Hingga saat ini pencarian jasad bocah malang itu masih berlangsung oleh tim SAR, kepolisian dan dibantu nelayan.

Kabarnya, korban pergi bersama adik dan seorang temannya dari rumah neneknya di Gampong Blang Reuba, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara.

Saat tenggelam  korban ditinggal pergi temannya dengan sepeda motor, sedangkan sang adik yang masih berusia dini juga ditinggal di tepi pantai, sampai akhirnya kejadian itu diketahui warga sekitar.

Kejadian tenggelam tersebut akhirnya diketahui oleh pihak keluarga. Kemudian dilaporkan ke Polsek Syamtalira Bayu.

Namun sampai saat ini keterangan dari Kapolsek Syamtalira Bayu Ipda Lilies berhubung nomor kontak yang bersangkutan tidak tersambung saat dihubungi anteroaceh.com

Sementara itu  Kasubbag Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarisi juga mengaku belum tahu pasti kejadian tersebut, karena belum ada laporan masuk. 

“Saya belum bisa berikan keterangan soal itu, karena belum ada laporan yang masuk,” singkat Salman.

Komentar

Loading...