Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bocah Empat Tahun Dilecehkan di Abdya, Orang Tua Sudah Lapor Polisi  

Bocah Empat Tahun Dilecehkan di Abdya, Orang Tua Sudah Lapor Polisi  

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Bocah perempuan berumur empat tahun diduga dilecehkan oleh F (32) warga Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). 

Menurut keterangan ayah kandung korban, pelaku merupakan teman dekat paman korban, Bahkan dirinya juga sudah menganggap pelaku sebagai saudaranya sendiri.

"Pelaku ini teman adik ipar saya, dan dia sering pergi bermain bahkan sering menginap dirumah mertua dengan adik ipar saya itu, bahkan saya sudah menganggap dia ini bukan orang lain," ungkapnya kepada awak media, Minggu (15/11/2020).

Ayah korban menceritakan, kejadian yang menimpa putrinya itu terjadi pada Minggu sore (4/10/2020) sekira pukul 18:30 WIB. Saat itu adik iparnya hendak shalat magrib di rumah mertuanya, tiba-tiba mendengar teriakan korban dari dalam kamar. 

"Terus dia langsung cek, pas dilihat pelaku sedang melecehkan anak saya, karena takut pelaku langsung lari melalui jendela," tambahnya.

Ayah korban melanjutkan, pelaku melecehkan anaknya dengan cara memaksa korban memaikan alat kelaminnya hingga orgasme.

"Dia (pelaku) menyuruh anak saya memuaskan nafsunya dengan cara mengocok alat kelaminnya hingga keluar sperma, jadi spermanya itu dia tampung dalam sebuah cangkir pelastik," ujarnya. 

Setelah melakukan aksi bejatnya itu, kemudian korban diancam bunuh jika memberitahukan perbuatannya itu kepada orang lain.

"Anak saya diancam dibunuh kalau beritahukan kepada kami perbuatannya, pelaku memberika uang dua ribu kepada anak saya," tuturnya

Ia mengaku, kasus pelecahan tersebut sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib guna diproses seadil-adilnya.

"Kasus ini sudah kami laporkan, kita berharap penegak hukum segera melakukan penangkapan terhadap pelaku," pungkasnya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...