Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bocah di Aceh Uara  Nyaris Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Bocah di Aceh Uara  Nyaris Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Sebuah rumah di Gampong Cot Laba, Kecamatan Baktia, Aceh Utara rusak parah tertimpa pohon lontar yang tumbang, Selasa (10/11/2020) siang. Akibatnya tiga orang yang berada didalam rumah naas itu  ikut terkena dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang diperoleh, seorang bocah bernama Muhammad Zaki Fitra  (11) harus mendapatkan perawatan ekstra karena terluka parah. Bahkan sampai saat ini kondisinya masih kritis di ruang ICU  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia di Buket Rata, Lhokseumawe.

Sedangkan adiknya yang masih berumur lima tahun  bernama Istakif dan ibunya Safriani (30) hanya mengalami luka ringan. 

“Kejadian sekitar pukul 08.00 WIB, saat itu ayahnya keluar rumah.  Zaki, bersama adik dan ibunya sedang makan pagi sambil nonton televisi, tiba-tiba pohon lontar besar yang berada di samping rumah tumbang menimpa rumah,” jelas Safriadi tetangga korban.

Katanya, warga menemukan korban tepat berada dibawah batang pohon tumbang dalam kondisi pingsan. Bocah itu terluka parah dikepala dan punggung. Bahkan sebagian tulang diduga patah.

“Saya dapat kabar dari keluarganya, bocah itu masih kritis di ruang ICU, luka dipunggung sudah dijahit. Sampai saat ini dia belum bisa makan dan minum,” ungkap Safriadi yang juga menjabat Kaur di Gampong Cot Laba.

Menurutnya, pohon lontar tersebut tumbang tiba-tiba tanpa ada angin atau hujan. Diduga tumbang karena sudah tua dan sangat tinggi.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...