Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Biaya Sewa Asrama Mahasiswa Aceh Besar Yogyakarta Akan Cair Dalam Dua Minggu

Biaya Sewa Asrama Mahasiswa Aceh Besar Yogyakarta Akan Cair Dalam Dua Minggu

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Pemkab Aceh Besar meminta mahasiswa Aceh Besar di Yogyakarta untuk menunggu proses bantuan sewa asrama yang direncanakan akan turun dalam waktu dua minggu ke depan.

Baca: Tak Diperpanjang Pemkab, Mahasiswa Aceh Besar Yogyakarta Terpaksa Keluar Dari Asrama

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali melalui Kabag Humas dan Protokol Setdakab Muhajir mengatakan, bantuan dana bantuan sewa asrama belum disalurkan karena APBK-P beru selesai dievaluasi Gubernur.

"Anggarannya dalam perubahan, tunggu diproses karena baru turun evaluasi dari Gubernur Aceh," ucap Muhajir saat dihubungi anteroaceh.com, Selasa (27/10/2020) siang.

Sebelumnya, dikatakan Muhajir sudah ada mahasiswa yang berkoordinasi langsung dengan Bupati sehingga pihaknya sudah mengalokasikan dana tersebut dalam anggaran perubahan.

Lebih lanjut ia mengatakan untuk Mahasiswa Aceh Besar yang terpaksa mengosongkan asrama karena sudah habis masa tangguh dapat berkoordinasi kembali. 

"Nanti mungkin dari mahasiswa bisa berkoordinasi kembali dengan pemilik asrama, untuk disampaikan bahwa dalam waktu dekat Pemkab Aceh Besar akan segera memproses biaya penyewaan asrama," tutur Muhajir.

Muhajir juga meminta pihak asrama atau pemiliknya agar bersabar karena pihaknya masih memproses dana sewa tersebut.

"Untuk pihak asrama atau pemiliknya diminta untuk sabar sebentar karena memang akan segera diproses dalam hitungan minggu, paling telat dalam dua minggu," pungkas Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...