Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bhakti Brimob Untuk Masyarakat Pada Hari Lahir Pancasila Kompi 1 Batalyon C Pelopor Bersihkan Masjid

Bhakti Brimob Untuk Masyarakat Pada Hari Lahir Pancasila Kompi 1 Batalyon C Pelopor Bersihkan Masjid

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Personil Kompi 1 Batalyon C pelopor melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan masjid Gampong Ladang Rimba, Kecamatan Trumon Tengah, Senin (1/6/2020).

Kegiatan yang dipimpin Danyon Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo SH, MH bersama Wadanyon C Pelopor, Pasi Ops Yon C Pelopor, Danki 1 C Pelopor, Muspika Trumon Tengah dan warga setmpat itu dalam rangka Hari lahir Pancasila ke 75.

Dalam kegiatan Bhakti Brimob untuk masyarakat itu, Danyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo mengatakan Pancasila adalah salah satu ideologi Negara Indonesia.

“Kita harus menjaga bersama - sama dan pada hari ini tanggal 1 Juni adalah hari lahir Pancasila  hendaknya ini adalah momen betapa pentingnya semangat kebersamaan dan gotong royong yang kita laksanakan secara bersama - sama,” ujar Kompol Hari. 

Ia melanjutkan, kegiatan gotong royong itu juga dapat memupuk rasa persaudaraan kita dan langkah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19

Kompol Hari mengimbau, agar masyarakat selalu menjaga hubungan baik dengan personil Brimob melalui kegiatan - kegiatan positif seperti gotong royong.

“Saya mengimbau kepada kita semua untuk menjaga stamina dengan berolahraga rutin, pola hidup sehat dan menjaga kebersihan melalui mencuci tangan setiap waktu mengingat maraknya virus Covid – 19,” pungkas Kompol Hari Purnomo.

Komentar

Loading...