Besok, Wakil Menteri PUPR Wempi Wetipo Kunjungi Lokasi Banjir Aceh Utara 

Besok, Wakil Menteri PUPR Wempi Wetipo Kunjungi Lokasi Banjir Aceh Utara 

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI John Wempi Wetipo akan berkunjung ke lokasi bencana alam banjir di Kabupaten Aceh Utara, Senin (8/12/2020)
Wamen dikabarkan akan mendarat di Bandara Malikussaleh  pada Senin  pagi, kemudian langsung menuju ke lokasi banjir bersama perangkat daerah termasuk bupati dan jajaran dinas PUPR setempat.

Tidak hanya untuk melihat langsung kondisi banjir, Wamen juga akan melihat langsung dampak banjir besar terhadap infrastruktur di area sungai dan jalan nasional di kawasan terkena banjir.

Bahkan kabarnya, Wempi Wetipo juga akan berkunjung ke lokasi banjir di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Timur, yang juga terkena banjir bandang. Rombongan dari Jakarta akan ditemani 

“Kita belum mendapat jadwal yang lengkap, namun besok rencananya Wamen dan rombongan dari Jakarta akan mendarat di Bandara Malikussaleh,” jelas Nani Tabrani , ST   PPK  1.2 Satker  Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 1 Provinsi Aceh, Sabtu (7/12/2020).

Katanya, Wamen akan didampingi jajaran PUPR Aceh, termasuk  Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Aceh, Ir Elvi Roza MT .

Komentar

Loading...